I have a dream

Juni 11, 2008 at 4:10 am 3 komentar

Kalau saya melihat anak-anak kecil (bahkan ada masih bayi) berkeliaran di jalan, mengemis bersama orangtuanya, saya suka bertanya-tanya…. Kenapa sih ada orang tua tega seperti itu ?

Jawabannya : Mungkin mereka tidak punya banyak pilihan. Jangan kan mengeluarkan biaya untuk memakai alat kontrasepsi / KB, untuk makan sehari-hari saja susah.

Lalu gimana dengan nasib anak-anak yang besar di jalanan seperti itu ? Menurut kamu gimana ?

Tapi daripada ngomongin kesalahan pemerintah, birokrasi, wakil rakyat / pejabat yang korup dst… saya punya impian, untuk suatu saat punya klinik yang bisa meng-gratiskan biaya berobat untuk mereka.

Atau setidaknya gratis untuk kontrasepsi atau KB deh ! Itu kan penting juga supaya setiap anak yang lahir bisa punya kehidupan yang berkualitas.

( Maaf ya kalo ada yang berbeda pendapat dengan saya, tapi ini bukan soal beda prinsip agama atau gimana…. saya cuman kesian kalau ada anak yang dilahirkan tapi gak keurus sama orang tuanya… )

Untuk saat ini, sambil ngumpulin modal bikin klinik, saya juga lagi belajar bikin website , rencana nanti isinya tentang informasi kesehatan, mungkin di internet sudah banyak website serupa tentang info kesehatan. Ada yang isinya bagus dan lengkap, ada yang membingungkan untuk dicerna orang non-medis, dan ada yang menyesatkan.

Tapi untuk sementara, saya juga nge-blog ( lebih gampang dan interaktif ) sambil membagikan info yang saya ketahui tentang kesehatan.

Untuk saat ini artikel yang saya upload baru tentang Alergi, Jerawat, Kulit dan Kecantikan, serta Tumor. Nantinya akan ditambah lagi ( kalau sudah dapet bahan yang lengkap, masih outsourcing nih… )

Buat teman-teman yang sudah masuk kesini, jangan lupa kasi masukannya yah !

Entry filed under: visi. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , .

alergi : sepele tapi mengganggu

3 Komentar Add your own

  • 1. NInako  |  Juli 4, 2008 pukul 2:36 pm

    Sejauh ini klinik gratis ini cukup membantu, bahasanya sederhana, mudah dicerna untuk orang awam macam aku dan gampang juga buat ngejelasin ke orang nantinya. Kalo bisa ditambahi mailinglistnya jadi ada tukar informasi tips, tentang dokter juga obatnya. Buat pembaca yang punya dermatitis atopi, bisa tukar informasi ke aku…

    Balas
  • 2. klinikgratis  |  Juli 4, 2008 pukul 2:51 pm

    Hai Ninako,

    trims buat komentar-nya yah. . .
    hmmm… ide kamu soal mailing list bagus juga.

    Tar aku pikirin deh, kepingin juga sih tapi entah kalo udah punya soal manajemen-nya *cieh, sok sibuk gitu deh*😀

    Mungkin harus ngomong dulu sama beberapa temenku, biar gak basi juga yang kasi artikel bisa banyak.

    Ok, jangan bosen log-in kesini buat baca2 artikel ya !

    Balas
  • 3. azay  |  Agustus 22, 2008 pukul 11:02 am

    mas titip copas yahhhh di blog ku, kayanya asyik nehh..!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 149,682 hits

my twits


